Kelulusan UN Tahun 2014 MA Ash-Shomadiyah



21 Mei 2014. MA Ash-Shomadiyah merenung saat mendengar 8 anak dari 28 siswa yang harus mengulangi UN di tahun 2015 yang akan datang, angkatan 2013 lulus 100%  dan 8  anak tembus PTN diantaranya Dedy, Suroso, Slamet, Sholeh, Hasan, Kakim, Sugito dan Fatimah’’  dan kini angkatan 2014 tak di sangka 8 anak yang tidak lulus UN, ‘’ banyak anak yang mengangap remeh mata pelajaran dan sering membolos yang memuat 8 anak tidak lolos UN’’ ujar Bu Istianah.
Tapi meski 8 anak yang tidak lulus mereka masih ada yang bilang ‘’aku rapopo’’ ujar dari salah satu mereka selain itu ada juga yang kabur dari rumah sehinga di cari oleh kelurganya karena tidak lulus.
30 siswa yang lulus ‘’aku sedih meskipun aku lulus, tapi teman-temanku ada yang masih harus mengikuti ujian tahun depan’’ujar seorang siswi.
Sementara itu Riza Shalihuddin Habibi selaku Kepala sekolah tetap mengembor-nembor memotivasi 8 anak yang tidak lulus, beliau tetap momotifasi untuk tidak menyerah dan tetap mengikuti UN yang akan datang.
Kami sebagai seorang guru tetap memberi semangat kepada siswa kami yang masih bleum berhasil dan berharap mau mengikuti UN 2015 ‘’kata seorang guru’’

(endri)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Update Jumlah Calon Siswa MA Ash - Shomadiyah Tuban Juni 2021

Sungkeman

MUSH'AB BIN UMAIR